Selasa, 25 Mei 2010

cinta dan kesetiaan

tepat pukul 12.29, dan terinspirasi karena baca blog orang...hehehhe..jadi pengen menuliskan sesuatu yang sedkit tidak penting... tapi ga tau ada dorongan aja pengen nuangin ke sini.. :)


bosen sebenernya bahas maslah cinta...karena aku sendiri ga begitu paham sebenrnya cinta itu kaya apa??karena melihat dari lingkungan sekitar, kenapa banyak banget versi cinta yang dirasakan...hhmm..its so beautiful..cinta itu rahmat,,,cinta itu berkah...datang dari mana, dan pada siapa dalam bentuk apapun ya memang begitu...

jadi inget, kemaren pas pemakaman alm.ibu Hasri Ainun Habibie..(istri Prof.BJ.Habibie), begitu cinta mengalir dengan indahnya....grrr...nangis nih pas nulis dan inget ini...Biasanya seorang perempuan yang siap menemani suaminya dalam keadaan apapun...menjaga, memandikan, menyuapi, bahkan memeluk saat suaminya sedang lemah tak berdaya..tapi ini subhanalloh bangeet...semoga Alloh merahmati kesetiaan pak Habibie pada istrinya dengan kemuliaan yang banyak..dia menjaga, memandikan, menyuapi, mendoakan, bahkan tetap berada disisi istrinya saat istrinya tidak mampu lagi memberikan cinta yang sewajarnya, saat kelemhanan mulai mendera...this story imagine a true love...jadi inget cerita kaka kelas aku, betapa Rasulloh menjaga dengan penuh cinta saat Khadijah tergolek lemah tak berdaya karena sakit...karena diiringi oleh cinta dan mencari keridhoaan Alloh.. semoga masih ada semangat kesetiaan pria pada pasangannya yg begitu besar karena ingin mencari ridho Alloh..dan semoga jugaa..aku bisa jadi satu dari semua orang yg diberikan rahmat cinta itu..aamin:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar