Kamis, 13 Mei 2010

Doa dari Bunda

Ya Alloh saat aku menyukai seseorang ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir sehingga aku tetap bersamamu yang tak pernah berakhir,,,

Alloh..ketika aku rindu seorang kekasih, rindukan aku kepada yang rindu cinta sejatimu, agar kerinduanku kepada Mu semakin menjadi....

Alloh jika aku mesti mencintai seseorang temukan aku kepada orang yang mencintaiMu sehingga bertambah cintaku padaMu...

Alloh jika aku jatuh cinta lagi, jagalah cinta ini agar tidak melebihi cintaku padaMu....

Alloh ketika aku berucap kepada seseorang bahwa aku cinta padamu...biarkan ku katakan pada seseorang yang hatinya terpaut padaMu....agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karenaMu....

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa..
Dicintai seseorang adalah sesuatu...
Dicintai oleh orang yang kau cintai adalah berarti...
Tapi dicintai oleh yang memebrikan cinta seutuhnya, yang menciptakan cinta...
adalah segalaNya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar