Minggu, 09 Mei 2010

mempergilirkan rasa

Maha suci Alloh yang memberi banyak rasa....
Maha pemberi kasih sayang, yang pantas mengalirkan rasa rindu, rasa takjub, rasa simpati, dan rasa ingin memliki...
Maha bijakasana Tuhanku, mempergilirikan suka dan duka, tawa dan lara, kaya dan papa, baik dan buruk, beruntung dan merugi...
Maha Mengetahui Tuhanku, meyakini bahwa hamba-Nya berlumur dosa, suatu saat akan kembali pada jalanNya...meyakini bahwa setiap hal yang sedang terjadi adalah atas kehendak dan kuasaNya, meyakini bahwa saat ingin naik ke tingkat yang lebih baik selalu ada saja kerikil bahkan ombak yang menerjang...meyakini bahwa semua yang terjadi benar-benar telah digariskan olehmu,,,

Meyakini bahwa Dialah sang Pemilik semua yang kumiliki..dialah yang paling mengerti mengapa jantung ini berdetak kencang saat aku merasa kagum terhadap seseorang...
Dialah yang paling mengerti mengapa rona pipiku memerah saat ada seseorang menyanjungku dan berkata dia begitu mencintaiku...
Dialah yang paling mengerti mengapa aliran darah ini begtu terpompa saat dia memanjakanku dengan kata sayang dan pujian...

dan kini Aku yakin, Dia pasti tau...jantungku berdegup kencang lagi, saat aku lihat ada kebohongan...
dan Dia pasti melihat, air mataku membuncah saat aku tahu kesetiaan dibayar oleh kebohongan...
dan Dia pasti mengetahui, betapa hati ini terus berdegup kencang, aliran darah ini mengalir sangat kencang melwati arteri dan venaku...sampai kepala ini berputar, sampai kaki dan jemari gemetar, sampai aku tak putus-putus mengucap lafadz istigfar...

Ya Rahman..ya Rahim....aku tau tak ada daya dan upaya selain atas kehendakMu, tak ada yang dapat merubah langit yang cerah lalu seketika itu juga mendung dan datang gemeruh selain Engkau, tak ada yang mampu mempergilirkan duka lalu timbul bahagia atas MauMu...
tak ada seorang pun yang mampu membaca isi hati, pikiran, dan bahkan rahasia paling tersembunyi yang tidak pernah teruraikan dalam bahasa....

Rabb, genggamlah aku...dekaplah aku....bawalah ketenangan dan nikmat ikhlas yang Kau izinkan agar ku rasakan...
Biarkan aku pikiranku sibuk bercerita hanya padaMu, biarkan hati ini tak ingin engkau jauh..biarkan mata ini basah karena meyakini ampunan dari Mu atas kekekufuran hamba atas nikmatMu...biarkan hamba masih merasakan dipinjamkan rasa cinta...



peliharalah hamba dari syukur, jangan kau biarkan hamba menjadi kufur akan nikmat,,,
kusykuri semua rasa ini...saat cinta datang, saat cinta merayu, dan saat cinta hilang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar